Tasly Cordyceps

Rp. 203.000
Cordyceps Kapsul merupakan produk untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan seperti asma, bronkitis, pembengkakan paru-paru, rhinkitis, dan funsi paru-paru yang lemah.
Fungus cordyceps adalah salah satu bahan dasar untuk obat tradisional China, bersamaan dengan giseng, dan tanduk rusa yang merupakan 3 jenis makanan penguat yang terkenal. Jenis obatnya adalah hangat, bisa digunakan sepanjang tahun, cocok untuk usia tua, muda sakit dan lemah.

Cordyceps adalah obat herbal tradisional Tiongkok yang langka dan telah terbukti mampu meningkatkan fungsi imunitas dan meningkatkan aktifitas seksual bagi pria dan wanita. Kapsul Cordyceps mengandung komposisi aktif, yaitu asam amino, polisakarida, cordycepin, asam cordycepic, adenosine,  SOD dan trace element (elemen renik). Keistimewaan produk ini adalah berasal dari bahan baku alami dan tidak mengandung hormon atau perangsang lainnya.
Cordyceps sangat cocok untuk membantu kesembuhan penderita gangguan imunitas, masalah ginjal, penyakit pernapasan, masalah pembuluh darah jantung, hepatitis, sironis dan mereka yang mudah lelah.
KomposisiCorycepic acid, Cordycepin, SOD, Se, Zn, Mn.
Dosis penggunaan: 2 kapsul setiap kali makan, 2 kali sehari.
Informasi nutrisi: Setiap kapsul mengandung 500 mg, isi 60 kapsul.

Meningkatkan sistem pernapasan/respirasi

Menurut pengobatan China, fungus cordyceps bisa menyehatkan fungsi paru-paru, memperlebar bronkus, menyeimbangkan pernapasan, menyembukan infeksi, mengatasi keluhan yang timbuh akibat sistem pernapasan yang kurang baik, seperti batuk. Penelitian lainnya juga membuktikan bahwa tanaman ini juga bisa menekan jumlah staphylococcus kuning keemasan, pneumoniacoccus, dan streptococcus. Penelitian klinis memperlihatkan hasil kesembuhan yang baik pada penyakit bronkitis kronis, bronkitis biasa, asma, dan lainnya.

Meningkatkan fungsi ginjal

Pengobatan China menunjukkan bahwa ekstrak cordyceps bisa meningkatkan aliran energi ke ginjal. Cordyceps juga mempunyai khasiat yang sangat bagus dalam mencegah dan mengobati fungsi ginjal yang melemah. Selain itu, juga sangat berguna dalam menurunkan albumen, anhidrid dan asam amino dalam urin, menurunkan tingkat kematian sel-sel hinjal, memperkaya darah, meningkatkan fungsi renal tubule, dan meningkatkan fungsi ginjal secara keseluruhan. Cordyceps juga dapat mengurangi tingkat toksin dalam ginjal, mempercepat perbaikan renal tubule, dan memperbaiki fungsi ginjal.

Meningkatkan fungsi seksualitas

Pengobatan Timur menunjukkan bahwa ekstrak cordyceps bisa meningkatkan aliran energi ke ginjal, efeknya hangat tidak panas, dan bisa meningkatkan fungsi seksualitas. Cordyceps jgua bisa membantu keluhan sakit pinggang, memperlancar keluarnya cairan semen, fungsi seksualitas yang melemah, dan masalah kehamilan. Penelitian modern membuktikan cordyceps dapat membantu meningkatkan fungsi korteks ginjal, meningkatkan fungsi seksualitas.

Meningkatkan sistem imunitas dan menguatkan daya tahan tubuh

Cordyceps mempunyai fungsi ganda terhadap sistem imunitas tubuh kita, yang pertama adalah meningkatkan fungsi antibodi tubuh, dan mengontrol sistem kekebalan dari kuman yang telah masuk dalam tubuh kita. Dalam hal meningkatkan sistem kekebalan, tanaman ini bisa meningkatkan jumlah sel macrophage, dan sistem imun tubuh yang umum, meningkatkan rungsi limposit, T dan B, dan ada peningkatan yang jelas terhadap sel NK dan sel LAK.
Perhatian: TIDAK untuk wanita hamil dan menyusui dan anak di bawah usia 12 tahun.
Title : Tasly Cordyceps
Description : Rp. 203.000 Cordyceps Kapsul  merupakan produk untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan seperti asma, bronk...

0 Response to "Tasly Cordyceps"

Posting Komentar