Tasly Margarita Plus

Rp. 312.000
Margarita Plus merupakan produk untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan, seperti hormon yang tidak seimbang, haid tidak teratur, nyeri haid, kulit tidak mulus dan juga berat badan, memperbaiki gejala-gejala manopause seperti emosi tidak teratur, hawa badan terasa panas, susah tidur, seluruh badan terasa pegal/sakit, menurunnya daya seksual wanita/vagina mengering, memperbaiki resiko setelah masa manopause seperti penyakit jantung, osteoporosis dan kanker.

Komposisi Margarita Plus

Kacang kedelai

Selamat lebih dari 4700 tahun dikenal sebagai sumber protein nabati yang tinggi dan banyak mengandung unsur isoflavone. Berdasarkan hasil riset saat ini, kacang kedelai bisa menyeimbangkan jumlah estrogen dalam tubuh, dan sangat bagus dalam mencegah maupun mengobati banyak jenis penyakit, misalnya tumor, penyakit jantung, pengpuran tulang dan masalah-masalah yang timbuh pada masa manopause.

Flos Trifolium Protense L
Mengandung banyak unsur isoflavone, dan merupakan salah satu herbal penyeimbang hormon estrogen yang sangat penting. 

Radix Paeonia Lactiflora
Berkhasiat dalam memperkaya darah, mengurangi keringat yang berlebih, menyeimbangkan fungsi liver dan mengurangi rasa sakit. 

Ganoderma Lucidum / Jamur Lingzhi
Dikenal juga sebagai “rumput dewa” berkhasiat dalam menguatkan vitalitas, menguatkan tubuh, melewati 5 organ dalam (jantung, paru-paru, hati, limpa, ginjal) dan sekaligus melancarkan eliran energi ke lika organ dalam tersebut. Selain itu, juga bisa meningkatkan aliran energi dan meningkatkan imunitas tubuh. 

Apa yang disebut sebagai “Sumber kecantikan wanita” atau “Daya pikat masa muda”? Apa yang menentukan seorang wanita tetap cantik atau cepat menua? Jawabannya adalah suatu hormon khusus dalam tubuh wanita yang dinamakan dengan Estrogen. 

Estrogen

Estogen atau oestrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Walaupun terdapat baik dalam tubuh pria maupun wnita, kandungannya jauh lebih tinggi dalam tubuh wanita di usia subur. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder wanita, seperti payudara, dan juga terlihat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid. 

Efek dari hormon estrogen : 

  • Otak
    Membantu menjaga suhu tubuh dan membantu menguatkan daya ingat 
  • Payudara
    Menstimulasi perkembangan payudara pada periode pubertas, mempersiapkan pembentukan kelenjar susu 
  • Jantung dan liver
    Mengatur produksi kolesterol (mengatur proses terbentuknya plak dalam pembuluh arteri koroner) 
  • Uterus
    Menstimulasi masa subur, membantu mempersiapkan uterus untuk memberi nutrisi pada janin yang sedang tumbuh.
  • Ovarium
    Menstimulasi masa subur, menstimulasi awal dari siklus menstruasi seorang wanita.
  • Vagina
    Menstruasi masa subur, membantu menjaga lubrikasi pada vagina. 
  • Tulang
    Membantu menjaga kepadatan tulang. 
Title : Tasly Margarita Plus
Description : Rp. 312.000 Margarita Plus merupakan produk untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan, seperti hormon yang tidak seimbang, haid tidak...

0 Response to "Tasly Margarita Plus"

Posting Komentar