Tasly ICP

Rp. 416.000
ICP Kapsul Plus adalah produk unggulan kami yang mempunyai fungsi utama untuk mengobati penyakit jantung koroner. Bahan-bahan utama yang terkandung dalam ICP Kapsul yaitu: Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Semuanya termasuk dalam obat tradisional Cina yang telah digunakan di Cina beribu-ribu tahun lamanya.

ICP Kapsul dibuat berdasarkan satu ramuan yang sudah lama yaitu “ICP Capsule Plus” dan di hasilkan melalui teknologi yang modern. Radix Astragali adalah salah satu bahan yang paling penting yang ditambahkan sesuai untuk Asia Tenggara. Radix Astragaliberfungsi untuk menambah tenaga yang berguna untuk penduduk Asia Tenggara dimana cuacanya yang panas dan lembab sering terjadi disepanjang tahun. Contohnya Malaysia, Indonesia, Thailand dan lain-lain.

Danshen

Fungsi utama Danshen (Radix Salviae Miltiorrhizae) adalah meningkatkan sirkulasi darah dengan menghilangkan statis darah, dan menstabilkan darah. Danshen telah digunakan sebagai obat tradisional Cina beribu-ribu tahun lamanya. Khasiat dan kegunaannya telah banyak dicatat dalam buku-buku pengobatan yang terkenal seperti Compendium of Medica yang telah dibuat ketika jaman Dinasti Ming.

Danshen merupakan obat yang paling banyak digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan cara menghilangkan stasis darah. Sudah hampir 60 tahun lamanya kandungan kimia di dalam danshen di teliti oleh banyak Negara di seluruh dunia terutama Cina dan Jepang. Sejak 30 tahun yang lalu, teknologi modern dalam bidang kimia, biologi molekul dan sel biologi telah digunakan untuk meneliti danshen.

Kesimpulannya adalah danshen memiliki khasiat yang baik untuk meningkatkan rheologi darah, mencegah penggumpalan platelet, mengurangi kelebihan darah, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sirkulasi darah mikro, mengembangkan arteri koroner dan anti hepatitis. Danshen juga memiliki khasiat yang baik untuk antioksidan, sehingga dapat melindungi jantung dan otak dari iskemia dan mengurangi lemak dalam darah. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa danshen dapat mengurangi gejala iskemia jantung yang telah akut, mengurangi infarksi miokardial dan membuat umur panjang.

Notoginseng

Fungsi dari Notoginseng adalah meningkatkan sirkulasi darah yang utama yaitu menghentikan pendarahan. Notoginseng juga sudah tercatat dalam buku pengobatan Compendium of Materia Medica sebagai obat tradisional Cina.

Radix Astragali

Fungsi dari Radix Astragali adalah membantu mengurangi keluarnya keringat yang berlebihan sehingga dapat meningkatkan tenaga untuk vitalitas. Radix Astragali juga berfungsi untuk mengurangi ederna dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Radix Astragali adalah obat Cina yang utama dengan rasa yang manis dan bersifat panas berguna untuk mengingkatkan tenaga. Merangsang hati agar dapat menambah nutrisi dalam darah dan juga merangsang paru-paru agar dapat memberi kekuatan untuk tubuh. Ilmu pengetahuan yang medern telah membuktikan bahwa Radix Astragali dapa tdigunakan sebagai anti oksidan, memperlambat proses penuaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Rosewood

Kandungan Rosewood yang ada dalam ICP Kapsul hanya sedikit, tetapi fungsi utamanya adalah meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah terjaidnya pembekuan darah. 

ICP Kapsul dibuat melalui proses yang sulit dan juga ketat. Pembuatannya melibatkan petani, staff peneliti, dan juga ahli selama 2 tahun. Untuk menjaga kualitas dari ICP Kapsul, semua bahan-bahan herbal yang digunakan dijaga ketat kualitasnya oleh badan pengawasan dari Departemen Pertanian Cina. Dan yang paling pertama menggunakan standar GAP (Good Agriculture Practice). “SDA” memiliki peraturan-peraturan yang lengkap dalam standar GAP.

Danshen dan Notoginseng masuk dalam kategori tanaman yang mengikuti standar GAP. Langkag-langkah selajutnya adalah proses pengekstrakan yang mengikuti standar GEP (Good Extracting Practice). Grup Tasly adalah sebagai penggagas dari GEP. Langkah ketiga yaitu pembuatan pil, dan proses tersebut mengikuti standar GMP (Good Manufacturing Practice). Oleh karena itu, proses pembuatan ICP Kapsul merupakan obat-obatan yang paling modern dan canggih. 

Dosis penggunaan 

Tasly ICP Capsule untuk mengobati jantung koroner adalah 2×2 kapsul/hari. Waktu konsumsi yang disarankan adalah sebelum makan. Dan untuk pencegahan penyakit jantung koroner adalah 2×1 kapsul/hari. 

Cara konsumsi

Tasly OCP Capsule dikonsumsi dengan cara diletakkan di bawah lidah tanpa perlu di telan. Kenapa harus di bawah lidah? Karena bagian di bawah lidah terdapat banyak pembuluh darah, sehingga substansi-substansi ICP Kapsul dapat dengan cepat menyerap ke dalam pembuluh darah dan jantung. (sekitar 3 menit, ICP Kapsul dapat menyerap ke dalam cairan darah).

Menurut penelitian dan pemeriksaan dengan menggunakan alat mikro, sekitar 15 menit penggunaan ICP Kapsul, bisa dilihat terjadi perbaikan pembuluh darah orang yang mengkonsumsinya. Jika ada orang yang mengatakan bahwa saya tidak menyukai rasa dari ICP Kapsul dan ingin menelannya langsung, apakah boleh demikian? Tentu saja boleh. Hanya saja, tingkat penyerapannya dalam tubuh akan berkurang dan memerlukan waktu lebih lama untuk telihat reaksinya.

Perhatian: ICP Kapsul TIDAK di sarankan untuk wanita hamil dan menyusui, juga TIDAK disarankan untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun.
Title : Tasly ICP
Description : Rp. 416.000 ICP Kapsul Plus adalah produk unggulan kami yang mempunyai fungsi utama untuk mengobati penyakit jantung koroner. Bahan-bah...

0 Response to "Tasly ICP"

Posting Komentar